Thursday, August 09, 2012

The last curhat

Setelah santer terdengar berita bahwa Multiply (MP) akan menutup semua fitur-fitur (blog, foto, musik dll) yang telah membesarkan namanya sampai ke Asia, bisa jadi ini postingan terakhir di blog multiply. Pengguna MP diberi kesempatan untuk "menyelamatkan" apa yang telah mereka simpan di MP sampai Desember mendatang. Termasuk "the last curhat" ini akan dihapus.

Sepertinya keputusan MP menutup fitur-fitur tersebut bisa jadi seperti "Kacang lupa kulitnya". Sebagaimana MP pertama kali muncul sebagai jejaring sosial yg komplit. Didalamnya ada pertemanan, blog, share musik, foto dll dan akan dirubah menjadi "Pasar Tanah Abang" nya dunia maya, mendapat komentar dan perlawanan dimana -mana.

Termasuk di blog sahabat saya di MP yang secara exclusif membahas MP. Bahkan tulisan mas Iwan Yuliyanto ini  mendapat banyak dukungan dari MPers yang lain.

Jujur saya sendiri ngga rela MP menutup fitur-fitur tersebut, walaupun akhir-akhir ini jarang sekali bahkan ngga pernah menengok bahkan menulis di MP. Ngga tahu kenapa semenjak MP mendeklarasikan menjadi media jualan seperti "Pasar Tanah Abang" ciri khas MP sebagai media sosial seakan-akan hilang bahkan cenderung menjadi media komersial.

Goodbye MP....silahkan hapus apa yg ada di blog MPku ini, mudah-mudahan ngga dibuang di tempat sampah. :)

2 comments:

Anonymous said...

Hi, guantanamera121212

Anonymous said...

не факт