Tuesday, May 24, 2011

Apa Kabar Multiplyers?

Pertama kali mengenal MP (Multiply) tahun 2007, di pikiran ini hanya ada kata download MP3 gratis. Memang sih dulu MP identik dengan download MP3. Tapi seiring dengan berkembanya jejaring sosial, disamping menyajikan fasilitas MP3 player ternyata MP juga asik buat ngeBlog, jualan ataupun sekedar menambah teman (bersosialisasi).

Satu-satunya blog yang bisa untuk bersosialisasi itu MP, jujur di MP kita bisa saling berbagi tentang segala hal karena ngeBlog di MP kita bisa menambah teman. Walaupun hanya saling menyapa di MP, tetapi serasa sudah kenal begitu lama.

Baru saja berbagi berita tentang lomba blog di MP, sudah ada yang comment :

"Wah, mas Sis juga udah mudik lagi ke sini :)"
"Lama banget gak kelihatan, apa kabar, mas ?"

Itu menunjukan bahwa di MP semua orang saling bersapa, merasa kangen antara yang satu dengan yang lain. Semua tampak akrab seolah-olah sudah kenal lama. Jujur bertemu muka saja belum pernah, tapi walau begitu seolah-olah sudah mengenal lama.

Kini MP datang dengan konsep baru, yaitu menghadirkan MP market atau jual beli. Disamping sebagai sarana untuk blog, sekarang MP bisa juga untuk situs jual beli. Sesama pengguna MP bisa saling bertransaksi dengan sangat mudah. Kita tidak perlu keluar rumah untu berbelanja, cukup dari rumah bisa memilih sendiri barang yang kita inginkan. Sambil bertransaksi tentunya kita juga bisa saling berinteraksi dengan chat online yang disediakan oleh MP.

Wah semakin betah saja nih ngeblog di Multiply.

6 comments:

aris a said...

yakin? situ update aja jarang :))

sisnanto , said...

hahaha....mulai sekarang mo update lagi....


*pusing mikirin budget :(

Iwan Yuliyanto said...

Asyiiiiiik... :)

Iwan Yuliyanto said...

yang penting bikin panjang umur murah rezeki

delingya medysa said...

Masih sempet posting ? ck,ck,......
Budget Sis, selesein..

* kaburrrr...., sblm ditimpukin ama data*

sisnanto , said...

budget?? NO!! kan udah dibantuin sm bu lia... :D :D